Sabtu, 14 Desember 2013

Kursi Teras Dari Rotan

Kursi Teras Rotan yang berfungsi sebagai kursi teras pada umumnya berlengan (arm chair), sehingga bersifat informal. Sandaran dibuat ergonomis dan gemulai dengan tinggi sandaran sedikit di atas pinggang orang duduk. Satu set kursi teras terdiri dari dua kursi dan satu meja rendah atau meja untuk minum teh. Warna penuh variasi, mulai dari natural, coklat, hijau, putih, bahkan hitam dan abu-abu, serta kombinasi warna-warna yang selaras. Kursi teras menggunakan jok dengan corak berwarna atau polos. Bisa saja dudukan dan sandarannya menggunakan rotan anyaman, tergantung pada selera yang diinginkan oleh para penggunanya. Adapun bahan kursi rotan, selain bahan alamiah, bisa saja menggunakan bahan sintetis.

Desain Kursi Teras Rotan

Kursi bersandaran tangan (arm chair) ini berfungsi sebagai Kursi Teras Rotan. Anyaman rotan yang terkesan dekoratif itu digunakan untuk seluruh bagian sandaran dan dudukan kursi. Rangka menggunakan rotan batangan. Finishing rotan coklat bernuansa hitam dan terkesan antik.

Fungsi Dari Kursi Teras Rotan

Kursi bersandaran tangan (arm chair) ini berfungsi  kursi bersandaran tangan sebagai kursi teras yang menggunakan rotan batangan besar, anyaman kulit rotan dan anyaman rotan kecil. Keunikan kursi terletak pada sandaran tangan yang dibuat bertingkat dengan menggunakan rotan-rotan batangan yang besar. Finishing rotan coklat madu, sehingga terasa punya kesan klasik pada Kursi Teras Rotan.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar